Selamat Datang, Sahabat Blogger.

Sebagai pemula di dunia Blogger. Sekedar ingin Share dan berinteraksi. Disini kita bisa saling berbagi banyak hal yang kiranya dapat memberi manfaat bagi sesama. Mari menjalin Silaturahmi dan Keakraban. Dengan Semangat untuk berbagi banyak kebaikan, semoga apa yang kita share disini bisa memberi banyak manfaat bagi sesama. Blog Pribadi juga menjadi pilihan untuk Share, Profile Band, info Gigs & Acara..Tetap Semangat!
Powered By Blogger

The Be Sing - Band SMUN 6 Bekasi Era 2000 an

Profile Be Sing Band Era Tahun 2000 an
Kurt Jump Ant - Lead ,
Dauz Grohl - Drums,
Monoselic - Bass + Vocals

Be Sing Band di awaki oleh: Kurt Jump Ant - Lead Guitar, Dauz Grohl - Drums, Monoselic - Bass + Vocals.
Sebenarnya Be Sing Band adalah Side Project para personil Mind The Kill's dalam rangka pertunjukan di Kampus STAI Citra Didaktika Jakarta Selatan.

Awalnya Be Sing Band bernama Coburn Band. Tempo hari bikin Band dadakan untuk ikut Audisi Pensi Sekolah di SMUN 6 Bekasi Era 2000 an.Padahal Grup aslinya tetap Mind The kill's yang juga telah Lolos Audisi untuk Pensi tersebut.


Karena akhirnya nama Coburn di tentukan sebagai nama band ketika Dauz dan  Mono Session bareng Dana John (Sebelumnya Gitar+Vocal Band Drain You). Nama itu terlintas saja oleh Apho (Vokalist Mind The Kill's Band) ketika harus ikut audisi 'dua kali' di Studio GO Production kala itu.


Nama Coburn itu sendiri merupakan plesetan dari nama Kurt Cobain. Seperti yang kami baca dari literatur Nirvana.Namun akhirnya nama Coburn Band sudah mulai dikenal di seputaran Jabodetabek. Mengingat Dana John tetap konsisten dengan karirnya di musik.

Dana John Sendiri kini masih disibukkan dengan jadwal pertunjukan di seputaran komunitas dan acara yang cukup bergengsi. Semoga Dana John & Coburn terus berkiprah dan berkarya. Dengan keterbatasan yang ada serta perjuangan dari bawah, kini Dana sudah berhasil mewujudkan impiannya memiliki studio band sendiri.

Kembali lagi ke Be Sing Band. Kenapa dinamakan demikian? Ini adalah sebuah ide dari Kurt Jump Ant yang terlintas begitu saja. Apa arti dan makna dari nama tersebut, tunggu saja kehadiran artikel berikutnya yaa..

Sempat juga terlintas oleh Dauz, Mono & Jump Ant untuk menambahkan nama 'James' di depan Coburn sehingga menjadi James Coburn Band. Namun nampaknya ini masih menjadi ide saja, sambil menunggu waktu yang tepat nanti.

Intensitas bermusik pun terus berlanjut dengan mengusung nama Mind The Kill's Band. Terakhir pertunjukan adalah pada acara Reuni SMUN 6 Bekasi di awal tahun 2010. Kala itu juga kedatangan Guest Band jazz Orange, sebuah rekomendasi band dari Chicie (Vokalist dari The velvet Sky Band).

Doakan agar hobi bermusik kami dapat terus menerus kami jalani. Di sela sela kesibukan dan pergantian status kami masing masing. Terus berkarya dan tetaplah bermusik.


Hidup Musik Indonesia, jadilah tuan rumah di negeri sendiri.

Salam hangat,

Monoselic