Selamat Datang, Sahabat Blogger.

Sebagai pemula di dunia Blogger. Sekedar ingin Share dan berinteraksi. Disini kita bisa saling berbagi banyak hal yang kiranya dapat memberi manfaat bagi sesama. Mari menjalin Silaturahmi dan Keakraban. Dengan Semangat untuk berbagi banyak kebaikan, semoga apa yang kita share disini bisa memberi banyak manfaat bagi sesama. Blog Pribadi juga menjadi pilihan untuk Share, Profile Band, info Gigs & Acara..Tetap Semangat!
Powered By Blogger

Mind The Kill's Jr. Band, Sang penerus langkah...

Anton,Thomo, Andriselic, Rully

Selamat berjumpa kembali, Rekan-rekan pembaca yang budiman. Pada kesempatan ini, Redaksi ingin mengulas sedikit mengenai Profil Band yang ikut meramaikan Grunge Society di kota Bekasi.

Bekasi Poster Grunge Community adalah sebuah wadah apresiasi anak muda seputaran kota Bekasi yang sama sama menyukai Grunge yang pernah di populerkan Nirvana.Sampai sekarang pun tetaplah demikian, The Sun is gone But we stil have The lights (Lyrics from: Nirvana - Dumb). Jika pembaca melihat judul artikel diatas, maka anda pasti kan bertanya-tanya? Mengapa nama band nya kok sama? Mind The Kill's Jr. Apa nantinya para pemerhati dan penikmat musik keliru membedakan keduanya?
Mind The Kill's Jr. di awaki oleh empat orang personil. Anton - Guitar, Thomo - Drums, Andriselic - Bass Guitar, Rully - Guitar + Vocal. Sebelum sepakat menetapkan nama band, para personil sempat berdiskusi dan berbincang. Kebetulan Anton & Andriselic adalah adik kandung dari Monoselic, Bassist MTK Band. Yang initinya adalah meminta ijin agar nama band boleh di tetapkan sebagai nama group.

Kemudian nama Mind The Kill's Jr. di tetapkan sebagai nama band. Bukan berarti para senior (personil MTK Band) sudah tidak bermusik lagi, ataupun keluar dari band. Namun karena kesibukan bekerja & kuliah. Dengan satu pertimbangan bahwa nantinya nama Mind The Kill's juga akan mulai dikenal khalayak luas, khususnya seputaran kota Bekasi. Meneruskan langkah kaki dalam meniti jalan bermusik.

Apho Cs (MTK Band) juga pernah mendapat peringkat sebagai Band terbaik kedua setelah Coburn (Kala itu masih bernama Drain You Band) pada Grunge Party Two yang diselenggarakan pihak Bekasi Poster.

Menurut informasi juga Mind The Kill's Jr. pernah ikut manggung bareng Coburn di acara-acara musik & festival tahunan. Jadilah Nama Mind The Kill's mulai di kenal luas meski baru seputaran komunitas Grunge Lokal.

Demikian dahulu ulasan singkat dari meja redaksi. Nantinya pasti akan ada update data terbaru mengikuti perkembangan yang ada. Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk sekedar share di sini.

Salam Hangat, Jabat Erat.
Redaksi triadmono.co.cc