Selamat Datang, Sahabat Blogger.

Sebagai pemula di dunia Blogger. Sekedar ingin Share dan berinteraksi. Disini kita bisa saling berbagi banyak hal yang kiranya dapat memberi manfaat bagi sesama. Mari menjalin Silaturahmi dan Keakraban. Dengan Semangat untuk berbagi banyak kebaikan, semoga apa yang kita share disini bisa memberi banyak manfaat bagi sesama. Blog Pribadi juga menjadi pilihan untuk Share, Profile Band, info Gigs & Acara..Tetap Semangat!
Powered By Blogger

Session Reuni Coburn Band Formasi Awal

HMStudio Rawa Lumbu.
Coburn Band Formasi Awal:
Mono, Dauz, Dana.





Jumpa lagi dalam tulisan yang menghantarkan anda ke masa-masa dimana kami sedang menekuni hobby bermusik. Mudah mudahan ini jadi sedikit hal yang bisa menghibur,  menghilangkan kejenuhan aktifitas sehari-hari.
Baiklah, mari kita mulai saja, Bahasan kali ini tentang session Coburn Band Formasi Awal. Selamat Membaca. Saran dan dukungan selalu di tunggu. Silahkan...
Session inilah yang memang ditunggu-tunggu, karena cukup lama juga setelah Coburn merilis E.P Binatang Baru pada tahun 2007. Awalnya terlintas ide untuk session reunian ketika Dana menghubungi Mono lewat telepon. Gayung bersambut, setelah dikonfirmasi Dauz juga bisa datang.

Rasanya seperti mimpi yang jadi kenyataan. Setelah beberapa tahun sejak kesibukan dan padatnya jadwal masing-masing personil. Memang kami tidak bersama lagi di Band ini, mungkin karena kami sekarang sudah menikah, jadi agak jarang bisa ketemu. Namun setidaknya ini menjadi obat penawar kerinduan akan kebersamaan yang dulu juga sempat terjalin.

Beberapa nomor hits lagu yang kami bawakan lagi dalam session tersebut seperti Nirvana - Serve The Servant, Nirvana - Big Cheese, Nirvana - Oh Me, Muse - Time Is Running Out dan tentunya lagu kami sendiri waktu pernah dibawakan di DMS studio: Hurt Memories (Album: Superstar Masuk Angin).

Semoga ini menjadi langkah awal agar kebersamaan kami terus berlanjut, meski tidak nge-band bareng lagi. Kami saling mendoakan agar hari esok pasti lebih baik.

Doakan juga Coburn bisa menghiasi, mewarnai & terus berkiprah di belantika musik Indonesia. We'll try something we can do to make our people smile again.

Peace, Love & Emphaty,
C.O..B.U.R.N
(Community Of the Biggest & Unlimited Reunion for Nirvana).


Updated from coburnisme.com
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhmjmvnSLKQ25Us996s56jVum54HdyWW5THsWSQueKApTh29ow2Irtzaa_pogEyQWuGU9qjuGe4T_Ymmv1nWE5H9nxqLygqxwcxn8mCwq6CzGvrG_vDZF-lgq2PqQMLlPot2E0NCT9G5SE/s200/coburn2012image27071201230.JPG
Coburn:Bobby, Bimo, Dana
Sekilas History Mind The Kill's - Coburn - the sTaff:
Coburn terbentuk sekitar awal tahun 2000 dengan personil awal Dana (guitar, vocal), Mono (bass), Dauz (drum). Coburn sendiri terbentuk dari proses jamming antara dua band yaitu : Drain You dan Mind The Kill, dari proses jamming dan pertemanan itulah maka terbentuklah Coburn. sebuah proses suka sama suka, sayang menjadi cinta, cinta yang memisahkan antara pekerjaan dan kewajiban sebagai anak band, yang tidak mempunyai aturan.

 Sekitar awal tahun 2004, rasa cinta itulah yang memisahkan salah satu personil kita pada bass, harus hengkang dari coburn. sebagai alasan cinta akan pekerjaan dan kebutuhan hidup pribadinya. oke, tidak berhenti berusaha. Ada seseorang yang baik hati dan tidak sombong mau bergabung dengan coburn septian x-captain america. dialah seorang penyelamat coburn yang hampir punah itu.
Pada tahun 2004 - 2005, Septian pun tergantikan lagi oleh bassis lama kita Mono. Dan tidak cukup lama bergabung pada akhirnya di awal tahun 2007, personil coburn Dauz harus hengkang dari coburn dikarenakan alasan yang sama, cinta akan pekerjaan.
Di pertengahan tahun 2007, ada sebuah rencana dalam pembuatan demo atau mini album Binatang Baru. pada saat awal proses pembuatan demo, bassis kita Mono harus hengkang lagi tanpa alasan yang jelas. dan tidak patah semangat, coburn mencoba membuat demo yang hanya di kepalai oleh Dana seorang, tanpa bassis dan drummer. Dalam demo binatang baru, ada banyak bala bantuan tentara, yang mau bergabung mengolah demo itu sendiri. fajar additional bass, tole additional lead dan dimas yang banyak memberi masukan, pada setiap part-part lagu pada demo album tersebut. sangat ironis, tapi oke. yang hanya bermodalkan kunci gitar, arasemen yang acak-acakan, lirik yang terpisah-pisah seperti barang pecah belah.
Dan pada akhirnya membuat warna musik yang berbeda dari rencana sebelumnya. sebuah usaha yang cukup baik maka terciptalah Binatang Baru. Setelah demo itu selesai melalui segala macam suka maupun duka, Maka pada akhir 2007, coburn terdiri dari Dana (guitar, vocal), Tole (lead guitar), dan Dimas (drum). sebuah pemikiran yang cukup keren, menambah satu kepala keluarga lagi dalam sebuah band, walaupun masih tanpa bassis tetap.
Pada awal tahun 2008 coburn menambah personil baru yang cukup muda namun mempunyai semangat, Boby pada bass. ini adalah sebuah langkah baru yang membuat coburn lebih baik dari sebelumnya, semangat yang hebat dari personil-personil baru, yang mempunyai visi dan misi yang sama. walaupun pada akhrinya tole harus hengkang juga dari coburn.
Di awal 2011, dimas pun hengkang dari coburn sebagai drummer dan dia mendedikasikan dirinya sebagai manager saat ini. Saat ini posisi drum di tempati oleh bimo.hingga coburn hanya terdiri dari : dana, boby dan bimo.
Semoga ini adalah posisi akhir, selama proses dari tahun 2000 hingga sekarang, kami banyak belajar untuk menjadi lebih baik. dan lebih solid dari sebelumnya. hanya proses yang menentukan segalanya. coburn akan kita bawa sampai mati, keringat yang tumpah di dalam semangat itu, akan berjalan sebagai proses pembelajaran kita, untuk menjadi sesuatu yang lebih berarti dan lebih baik nantinya. gbu :)

Review Launching #1st Album Coburn ‘Apa Kabar Dunia?’
Written by admin Monday, 12 March 2012 19:58
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhAaRD6DI9tE1Bc8y__Uvg3e3uflCt37aZcIcauZEq13s-1idhmPWbv9AVryj41uqZlBszXoQFOIaKyqje7b7UkI52i4Z14wehUvKHrvjVKfE_Oz1qP3jkAb_4tfDQ0bXTwHSj0ua0w2X4/s200/cover+depan.jpg
Rilis Tgl 14 Feb 2012

APA KABAR DUNIA ?
AKU BAIK – BAIK SAJA
APA KABAR DUNIA ?
MASIH – MASIH PERANG SAJA... -COBURN “APA KABAR DUNIA ?”

Demikian sepenggal lirik yang berbau perdamaian berkumandang dengan lantang dari COBURN, sebuah lagu GRUNGE ANTHEM yang bisa membangkitkan semangat perdamaian bila mendengarkannya lagu ini ber title ‘Apa Kabar Dunia ? ‘
 Memang butuh penantian selama 12 tahun sampai album penuh pertama ini rampung, ini bukan waktu yang sebentar ini waktu yang sangat lama dan sampai pada akhirnya sebagai penghargaan untuk COBURN, BINATANG BARU MANAGEMENT bekerja sama dengan BIZZINC Stage  pada hari minggu 19 February 2012 lalu mengadakan sebuah pesta kecil untuk merayakan rampungnya albumnya penuh  perdana COBURN, acara ini bertajuk “Launching 1st Full ALBUM COBURN : APA KABAR DUNIA ? ". tepat pukul 17.00 acara ini dimulai, namun acara ini molor satu jam dari yang direncanakan karena ada kendala teknis. Aura panas mulai berasa dari satu jam sebelumnya, teman-teman COBURNISME ( begitu kami menyebutnya ) mulai berdatangan dan memadati area sekitaran venue BIZZINC Stage. Stand ROCK RUNNER mulai diserbu karena disitu ada sebuah kain untuk menuliskan petisi yang ditujukan kepada COBURN sebagai harapan mereka akan kemajuan COBURN.
 Tepat pukul 17.00 pesta kecil ini dibuka oleh DICKY “DH” yang bertindak sebagai MC pesta ini. Ya,ULKUS BANAL band asal Bekasi ditunjuk sebagai band pembuka mereka menggebrak dengan lagu-lagu mereka dan beberapa lagu milik NIRVANA, sampai akhirnya mereka mengajak DANA vokalis dari COBURN untuk berduet membawakan lagu milik NIRVANA “Mr.Moustache” ,mereka berhasil menarik teman-teman  COBURNISME untuk menari dilantai dansa. THE SERVANT !! band yang mengaku sebagai COBURNISME sejati ini yang selanjutnya menguasai stage, mereka disini mengenalkan karya sendiri dan lagi-lagi vokalis COBURN ditarik untuk berduet membawakan satu nomor milik NAVICULA “KALI MATI”, kalian keren teman...
 Ya, saat quiz tiba teman-teman COBURNISME kembali merapat,sang MC, DICKY “DH” memegang kendali ada 2 (dua) CD album terbaru COBURN dan CD mini album COBURN “Binatang Baru” untuk dibagikan bagi yang bisa menjawab pertanyaan.
OCTOPUS, band asal tambun ini ditunjuk sebagai penguasa panggung selanjutnya untuk kembali memanaskan suasana, mereka berhasil mengajak kembali teman-teman ke lantai dansa dan wooooww !! mereka membawakan salah satu lagu milik COBURN dari mini album “BINATANG BARU” yang berjudul “Papa Mama Alkohol”, amazing bro!! Selanjutnya pihak ROCKRUNNER menguasai panggung mereka ingin membagikan beberapa T-Shirt produksi seperti “We Are Grungy People” serta “Kaum Kucel” bagi yang bisa menjawab pertanyaan, selamat bagi yang mendapatkannya, kalian beruntung teman..
 Band yang selanjutnya menguasai panggung siapa ? Ya, SYNDROME NOISE kami tunjuk sebagai band selanjutnya untuk merayakan pesta kecil peluncuran album penuh pertama COBURN, mereka membawakan beberapa lagu karya mereka sendiri dan selanjutnya mereka menarik GIBON “Pait Kacida” seorang grungy people dan juga COBURNISME dari Puncak,BOGOR untuk bernyanyi salah satu lagu milik Besok Bubar “Pahlawan Bertopeng”.
 Aura mulai panas dan crowd mulai sesak mereka tidak sabar menantikan COBURN sebagai yang punya hajat pesta ini. Tenang kawan, masih ada beberapa band lagi sebagai nomor pembuka. Ya, ada DEAR HEIDY ,sebuah band asal Kranggan yang bergenre Alternative Rock mereka respect dan sangat mensupport GRUNGE!! yang ditunjuk sebagai penguasa panggung berikutnya.
Selanjutnya sahabat kami bung OpiqBoi seorang Producer ISI RECORD,anggota Klab Ngobrol INTERAKSI HATI serta Show Director dari ATAP Production yang berasal dari Bandung naik ke atas panggung mengambil alih kuasa untuk membacakan PRESS REALEASE peluncuran album penuh perdana kami dihadapan ratusan teman-teman COBURNISME dengan lantangnya dan atas instruksinya ke-3 personil COBURN ada DANA,BOBBY serta BIMO naik keatas panggung dengan membawa CD Album “APA KABAR DUNIA ?” untuk menyatakan bahwa

Album “APA KABAR DUNIA?”  ini telah SAH !! diluncurkan
 Album “APA KABAR DUNIA?” berisikan 10 materi yang bisa dibilang sangat luar biasa, yang sebagai berikut : ‘Apa Kabar Dunia?’, ‘Garuda Pancasila’, ‘Bumi’, ‘Jakarta Meledak Lagi’, Anjing Gombal’, ‘Abdi Negeri’, ‘Malaysia’, ‘Pengembara’, ‘Alam dan Budaya’ dan terakhir ‘Hidup Memang Kaya Anjing’. Saat setelah peresmian peluncuran album “APA KABAR DUNIA?” banyak sekali pertanyaan yang ditujukan dari teman-teman COBURNISME yang hadir saat itu, semua personil diberondong pertanyaan mengenai album tersebut, disaat sesi tanya jawab dirasa cukup ke-3 personil COBURN dikejutkan dengan hadirnya DIMASS mantan drummer mereka yang kini dipercaya sebagai manager COBURN, dia membawa sebuah kue ulang tahun yang tertancap lilin ber-angka 12. Ya, 5 hari sebelumnya COBURN berulang tahun ke-12, mereka tiup lilin loh menandakan ke eksistensian COBURN selama 12 tahun terakhir.
 Teman-teman COBURNISME sudah tidak sabar untuk menyaksikan COBURN untuk tampil diatas panggung. Tapi tenang, masih ada BAD RADIO, band yang berdomisili di Jakarta siap memanaskan crowd yang sudah tidak sabar, mereka membawakan beberapa nomor milik PEARL JAM, walau formasi mereka kurang lengkap karena ada beberapa personil yang berhalangan tetapi mereka berhasil memanaskan suasana yang ada dengan mengajak teman-teman COBURNISME memadu padankan suara ibarat sebuah choir, kalian sangat-sangat keren om..
 Saat yang dinanti pun tiba saat teman-teman COBURNISME berteriak memanggil nama COBURN, tetapi tiba-tiba screen turun. Ya, disinilah pemutaran perdana official video klip ‘HIDUP MEMANG KAYA ANJING’ garapan ALFAN seorang filmmaker independent  yang dipercaya sebagai sutradara video klip ini.
 Saat yang dinantikan pun tiba band yang berkuasa pada hari itu telah siap menghilangkan rasa penasaran teman-teman COBURNISME.
 Ya,inilah acara yang paling sakral dari hari itu saat COBURN berada diatas panggung. Saat sebuah intro yang sangat membius dan menghipnotis di lantangkan suasana makin memanas, crowd pecah, dan mulai Nampak ada yang berstage diving.. tanpa basa-basi lagi COBURN mendendangkan “BLEW” sebuah nomer milik NIRVANA sebagai lagu pembuka, lalu DANA sang frontman mengucapkan rasa simpatinya kepada teman-teman COBURNISME yang telah datang ke launching album mereka. Oke, lagu ‘APA KABAR DUNIA?” dibawakan, sebuah nomer pertama di album penuh pertama mereka, crowd makin panas dan semakin sesak. Selanjutnya ada “BUMI” lagu yang isinya mengajak untuk menjaga serta menyelamatkan bumi kita ini dimainkan, teman-teman COBURNISME serontak bernyanyi bersama menyanyikan lagu ini dari awal sampai habis layaknya sebuah paduan suara, YA! Mereka mulai dirasuki energy dari COBURN. MARIJUANA !! sebuah lagu dari mini album “BINATANG BARU” dibawakan sebagai nomor berikutnya, laguini diaransemen ulang kembali agar memberikan suasana baru. Kalian tau ALAM DAN BUDAYA ? Ya, lagu ini sudah merajalela kemana-mana, saat lagu dinyanyikan  banyak yang ikut bernyanyi, banyak juga yang berstage diving layaknya surfer..:D . Tiba-tiba dana sang frontman memanggil MARKO yang juga frontman dari KOMA untuk mengajak berduet membawakan lagu milik NIRVANA “SMELL LIKE TEEN SPIRIT”, suasana makin ricuh namun tetap tertib. Oke, masih ada ABDI NEGERI yang dibawakan lagu yang mengkritik tentang kinerja pegawai pemerintahan ini sangat kental nuansa blues berhasil membuat crowd seakan tak kehabisan energy untuk menari dilantai dansa. Ada GARUDA PANCASILA? Ini bukan lagu wajib nasional, lagu GARUDA PANCASILA milik COBURN meneritakan tentang keanehan-keanehan yang ada di Negara kita, lagi semangat teman-teman COBURNISME terus terpacu untuk berdansa dan berselancar diatas kerumunan yang sesak. Masih ingat BINATANG BARU? Ya, lagu ini ada di mini album dengan judul yang sama “BINATANG BARU” turut pula dibawakan COBURN guna bernostalgia dengan teman-teman COBURNISME dengan berteriak “Sini Anjing !! Ayo ANJING !!” pada bagian refferen lagu ini dengat sangat lantangnya.  Selanjutnya masih ada MALAYSIA yang dibawakan sebagai nomor berikutnya, mereka mengajak DIMASS sang Manager untuk memainkan Djimbe. Oke, masih ada JAKARTA MELEDAK LAGI yang dikumandangkan COBURN sebagai penutup,mereka terus berdansa dan ikut bernyanyi seakan-akan teman-teman COBURNISME tak kehabisan energy, nampaknya mereka orgasme dengan penampilan COBURN malam itu..
Pesta kecil namun sakral itu telah usai. Kami sangat berterima kasih kepada teman-teman COBURNISME yang telah datang mengikuti perayaan pesta kecil, terimakasih juga untuk BINATANG BARU MANAGEMENT sebagai penyelenggara, BIZZINC Stage untuk stagenya, ROCK RUNNER yang mau menjadi official merchandise COBURN, GEJOLAK RASA ArtWorker,Klab ISI, TOTAL FEEDBACK WEBZINE,BANDUNG-UNDERGROUND.COM serta BEKASI Poster, tanpa kalian kami bukan apa-apa tanpa kalian semua yang hadir pada pesta peluncuran album penuh pertama COBURN yang berjudul “APA KABAR DUNIA?”  hanya menjadi sebuah pesta kecil belaka dan berkat kalian juga pesta ini menjadi pesta yang sangat besar dan juga sakral.
Salam hangat

Ulasan Album: Coburn ‘Apa kabar dunia?’
Written by admin    Wednesday, 15 February 2012 22:21
BUTUH waktu 12 tahun bagi band ini untuk bisa mengeluarkan album penuh. Butuh waktu hampir setahun, tepatnya mulai Februari sampai Desember 2011, untuk menuntaskan proses rekaman seluruh materi. Maka, tak berlebihan bila album yang diberi titel Apa Kabar Dunia? ini diibaratkan ekskresi dari seluruh ide yang selama ini terpendam dan juga tidak sempat termuntahkan lewat mini album Binatang Baru yang dirilis pada 2008 lalu.
Lewat Apa Kabar Dunia?, Coburn seperti hendak menyapa dan mengingatkan kita tentang apa yang terjadi di sekeliling — kemarin, hari ini, dan mungkin esok. Termasuk juga menyadarkan kita bahwa scene grunge masih mampu berkutik di tengah gerusan scene lain yang sekarang tengah berada di atas angin.
Kesan simpel dan penuh spirit pemberontakan ala grunge sudah menyergap kita saat kali pertama memegang keping CD Apa Kabar Dunia?. Sampul muka dan desain kemasan album mereka hanya terdiri dari warna hitam, putih, dan kuning. Spirit perlawanan mereka ekspresikan lewat foto utama di sampul depan Apa Kabar Dunia? yang berupa patung legendaris Liberty yang sudah mengalami montase di bagian wajah dan obor yang diusung.
Apa Kabar Dunia? mengemas sepuluh materi yang seluruhnya sarat dengan suguhan nuansa grunge klasik seperti yang pernah diusung Nirvana dan Silverchair. Lewat nomor Apa Kabar Dunia?, Coburn benar-benar menyapa dunia dengan segala fenomena mutakhirnya.
Apa kabar dunia?/ Aku baik-baik saja/ Apa kabar dunia?/ Masih-masih perang saja… Itulah sepenggal lirik yang terdapat pada nomor Apa Kabar Dunia?. Sebuah lagu yang boleh dibilang grunge anthem banget. Ada sembilan menu lain di album tersebut, di antaranya Garuda Pancasila, Bumi, Jakarta Meledak Lagi, Anjing Gombal, Abdi Negeri, Malaysia, Pengembara, Alam dan Budaya, serta nomor penutup Hidup Memang Kaya Anjing yang terdengar sarkas khas ala grunge.
Secara keseluruhan Apa Kabar Dunia? sangat boleh diandalkan untuk menyegarkan kembali ingatan kita akan sebuah gerakan — bukan hanya musik — bernama grunge yang dulu begitu menggetarkan dunia. Semuanya dibalut lirik yang sarat kritik di antara suara gitar yang terdengar nyaris mendekati rawk.
Sebagai penanda peluncuran album Apa Kabar Dunia?, Coburn berencana menggelar released party di Bizzing Stage, Cibubur, pada 19 Februari ini. Di sana Coburn akan berbagi panggung dengan beberapa kawan sejawat seperti The Servant, Syndrome Noise, Ulkus Banal, Pear Jeans, Dear Heidy, Djati Seattle, Octopus, dan Bad Radio.
Namun, ada bocoran Coburn juga akan menggelar pesta serupa untuk kawan-kawan di Bandung. Yeahhh… pretty fucking sound, my man!

Sumber :


Discography:
Written by admin    Wednesday, 07 September 2011 15:55
Mini Album # 1
Binatang Baru
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhJQmt9OxBOVYIVZTvGAeg9S09QLm3uqlH94cqPfspKPAUbcKB1hbcddUUrKRZ8Z6a74vY-0rYFP5LNVBEitRj4e1bWRvFn-ZFMId0Zp64P1x0rFVrlWY7MXSR9-yyWkrJ5oktRr_ytBVM/s1600/untitled111.jpg


Dirilis tahun 2007 ,dengan list lagu sebagai berikut :
1.Innocent
2. Marijuana
3.Papa Mama Alkohol
4.Apa artinya aku
5.Binatang Baru
6.Keluarga yang menyenangkan


Kompilasi Bekasi Terdistorsi




"Coburn - Suatu hari nanti "

Kompilasi Interaksi Hati ( ISI )
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh9vnJGhfsVhVg_P5WoM53QZi8Jeleta3KV2TQiy24ozYQyilRMD5drHjfEQoDBUDd_t6zKCTdKQVJXFSOR2fkk2p6HroUeUExtRdh7htcwSebIEEsoKn1gY7t8T1OZ7DRzxo1fMybR7jM/s1600/dger.jpg











"Coburn - Alam Dan Budaya "


Song Lirycs:

Coburn - Jakarta Meledak lagi
 Thursday, 10 May 2012 00:23

Int : D  F  (3x) C  G



D      F       D         F
Dari mana datangnya mereka
D     F         C         G
Pagi indah berubah bencana
D      F       D         F
Tuan suci berjubah agama
D     F         C         G
Hari ini kau buat derita

Int : D  F  (3x) C  G
(reff)
F     G                D
Hey jakarta meledak lagi (3x)

Int : D  F  (3x) C  G

D      F       D         F
Surga mana yang kamu inginkan
D     F         C         G
Jika tuhan aku tak menjawab
D      F       D         F
Neraka mana yang kamu inginkan
D     F         C         G
Jika tuhan aku kan bertanya

Int : D  F  (3x) C  G
(reff)
F     G                D
Hey jakarta meledak lagi (3x)

Int : D  F  (3x) C  G

(reff)
F     G                D
              Hey jakarta meledak lagi (4x)


Coburn - Alam dan Budaya
Intro : F# G A, F# A G


F#
Wayang wayang suku budaya
G.          A
Terlahir disini
F#
Indonesia yang luas, kekayaan alam
G.          A
Tak kan pudar disini
(*)
G.    A
Kita jaga bersama

F#
Hutan hutan, surga yang indah
G.           A
Semua tampak disini
F#
Penebangan liat, perusakan alam
G.          A
Juga ada disini
(**)
G.       A
Jangan dirusak lagi
G.       A
Hutan hutan menangis
(chorus)
F#.  D.       F#.   D.       F#.   D
Ku tanami, kau rusaki, kau hancurkan
B
Hutan kami

F#
Hutan hijau, surga yang indah
G.         A
Semua tampak disini
F#
Di balik keindahan, tersimpan bencana
G.           A
Jelas tampak di sini

             (back to (**), (chorus)

Coburn - Innocent
I dont wanna listen
I have a remission what I do
you dont know i'm a lier
I hate that a mission like you do

I dont wanna asking
I hate hear your asking like I do
You dont know I'm a lier
I hate that mission like you're was proof

[reff]
you jugde I'm innocent, now matter what
you I'm innocent, now matter what you


Coburn -Marijuana
kan ku lalui hari
di kegelapan malam
sunyinya mewarnai
tawa kecil di hati

dan ku mulai berkhayal
melebihi normal
sungguh sangat berarti
sepi selalu terobati

[reff]
marijuana (4x)
*updated by monoselic 27.jul.12