Selamat Datang, Sahabat Blogger.

Sebagai pemula di dunia Blogger. Sekedar ingin Share dan berinteraksi. Disini kita bisa saling berbagi banyak hal yang kiranya dapat memberi manfaat bagi sesama. Mari menjalin Silaturahmi dan Keakraban. Dengan Semangat untuk berbagi banyak kebaikan, semoga apa yang kita share disini bisa memberi banyak manfaat bagi sesama. Blog Pribadi juga menjadi pilihan untuk Share, Profile Band, info Gigs & Acara..Tetap Semangat!
Powered By Blogger

The Velvet Sky Band SMUN 6 Bekasi Era 1998-2001

The Velvet Sky Band Era 1998-2001


Terinspirasi oleh The Corrs bisa dibilang. Tapi kami juga suka juga grup lainnya, seperti The Moffats, Shades Apart, Guns N Roses dan masih banyak yang lainnya.


Diawali ketika Chicie, Linda, Niken jam session disebuah studio music, GO Production. kala itu masih membawakan nomor hits The Moffats, The Corrs dan band lain yang asyik punya.

Intensitas dan rutinitas bermusik tetap stabil selama masa sekolah di sma6bekasi. era 1998-2001. Kami beharap, suatu hari nanti kami bisa bertemu & berkumpul untuk membuat album demo live yang nantinya kami simpan sebagai arsip kenangan kami semasa tua nanti.
Doakan semoga terwujud. Amin. ^ ^

Terima kasih