Selamat Datang, Sahabat Blogger.

Sebagai pemula di dunia Blogger. Sekedar ingin Share dan berinteraksi. Disini kita bisa saling berbagi banyak hal yang kiranya dapat memberi manfaat bagi sesama. Mari menjalin Silaturahmi dan Keakraban. Dengan Semangat untuk berbagi banyak kebaikan, semoga apa yang kita share disini bisa memberi banyak manfaat bagi sesama. Blog Pribadi juga menjadi pilihan untuk Share, Profile Band, info Gigs & Acara..Tetap Semangat!
Powered By Blogger

COBURN band Era Tahun 2000-an

COBURN Era 2000an    
 www.totalfeedback.com
Dana- Mono - Dauz


Coburn band bermula ketika Dana John (Surya Perdana, Angk VI 2002), M.Firdaus, Tri Admono (Angk V 2001) bertemu di studio biasa mereka latihan, kala itu GO Production.


Dana semula tergabung di and Drain You (Dana>gitar+vokal, Vandez>bass, Rhama> drum). semua saling akrab satu sama lain dalam komunitas pemusik sma6bekasi di Era itu.

Daus, Mono (mind The Kill's Band) bertindak sebagai penabuh drum pemain bass. Awalnya secara tidak sengaja kami session bareng di studio deket Kemang Pratama, dari situlah tercetus nama Coburn.
Selain kami juga punya band tetap. Ini hanya selingan aja. sampe akhirnya berjalan terus.
bisa cek langsung profilnya di www.totalfeedback.com
atau friendster coburn, myspace coburn. pilih aja mana yang suka.

tahun demi tahun berjalan seiring perjalanan bermusik kami. pertunjukan demi pertunjukan hingga nama kami mulai di kenal seputaran wilayah bekasi, jakarta bahkan sampe ke daerah bogor..

demolive sempat dibuat di DMS Studio, tempat mangkal kami (mangkal?? ky tukang becak. hehehe) tempat kumpul maksudnya.

Sempat ada beberapa tawaran dan lain2, namun keputusan untuk ber-indie label jalan terus.
dan itu kesampaian tatkala direkamnya album E.P Coburn yang bejudul Binatang Baru.
Kebetulan proses penggarapannya sendiri tanpa daus&mono. Proses pengerjaannya di DMS Studio didukung oleh Staff DMS.

Tanggapan Pencinta musik pun sangat antusias. terbukti dengan terjualnya Album E.P tersebut.

Coburn sempat berganti personil, sampai kini Coburn dengan empat Awaknya, Dana>Gitar+Vocal, Kurt Thole?Lead Gitar, Bobbiselic>Bass, Dimaz Grohl>Drummer.

Mono dan Daus tetap di Mind The Kill's, secara pribadi kami mengucapkan terima kasih atas kebersamaan selama kurang lebih delapan tahun di Coburn. Maju terus Coburn, Maju terus band indie lainnya, Hidup Musik Indonesia, Jadilah tuan rumah di negeri sendiri.

Sekian dan Terima kasih.


monoselic.blogspot.com