Selamat Datang, Sahabat Blogger.

Sebagai pemula di dunia Blogger. Sekedar ingin Share dan berinteraksi. Disini kita bisa saling berbagi banyak hal yang kiranya dapat memberi manfaat bagi sesama. Mari menjalin Silaturahmi dan Keakraban. Dengan Semangat untuk berbagi banyak kebaikan, semoga apa yang kita share disini bisa memberi banyak manfaat bagi sesama. Blog Pribadi juga menjadi pilihan untuk Share, Profile Band, info Gigs & Acara..Tetap Semangat!
Powered By Blogger

Coburn Band Era tahun 2003

Septian - Bass, Dana - Guitar+Vocal, Dauz - Drums

Coburn berdiri tahun 2000 dengan personil : dana,mono,daus. pada tahun 2003-2004, kami pernah mengalami pergantian personil kami mono digantikan dengan septian yg pada waktu itu sedang bermain di captain america. pada awal 2004, mono kembali lagi di coburn.
diawali dengan pergantian tahun 2005-2006 kami sempat mengeluarkan demo band pertama kami, dengan judul superstar masuk angin dan hanya sempat di buat 50 copy saja. di awal tahun 2008 nanti, kami berencana mengeluarkan mini album band kami. sebagai langkah awal dalam pembuatan album kami save palestina. di mini album nanti ada 7 lagu yg masuk album tersebut. judul lagunya sebagai berikut :
1. innocent
2. marijuana
3. suatu hari nanti
4. tak perduli
5. binatang baru
6. we try something we can do to make our people smile again
7. apa artinya aku

Pengalaman musik / prestasi :
- mengikuti festival musik asean beat
tahun 2000-an
- pagelaran musik revolusi anak bangsa
- grunge party 2,3,4,5,6,7
Diskografi : Album ke-2 (mini album)
Judul:save palestina
Tahun:2008
Infulence musik : silverchair and nirvana.
Visi dan Misi : ingin membuat sejarah industri musik indonesia.
COBURN are :
Dana : gitar,vocal
Mono : bass
Dauz : drum

Email : coburn_2000@yahoo.co.id
PESAN : semoga kawan semakin bisa support band-band indie di indonesia yg semakin hari semakin terpuruk saja keberadaannya.