Selamat Datang, Sahabat Blogger.

Sebagai pemula di dunia Blogger. Sekedar ingin Share dan berinteraksi. Disini kita bisa saling berbagi banyak hal yang kiranya dapat memberi manfaat bagi sesama. Mari menjalin Silaturahmi dan Keakraban. Dengan Semangat untuk berbagi banyak kebaikan, semoga apa yang kita share disini bisa memberi banyak manfaat bagi sesama. Blog Pribadi juga menjadi pilihan untuk Share, Profile Band, info Gigs & Acara..Tetap Semangat!
Powered By Blogger

Profil Satwa Band SMUN 6 Bekasi Era 1998-2001

Personil Satwa band ada diantara mereka (Silahkan cari sendiri yaa..)
Profil Satwa Band SMUN 6 Bekasi Era 1998-2001


Salam hangat,

Sedikit share aja soal hobi atawa kegemaran musik kami dulu di era 1998, kelas 1.2 dengan wali kelas Pak Sayoga. Penampilan perdana Satwa band (Satu dua Band) saat live acara kenaikan kelas.
Waktu itu Satwa band digawangi oleh:
Dimas Kurnia (Drum)
Upah Tendi (Lead Guitar)
Imam Santoso (Bass)
Angga Pramanda (Vokal Utama)
Dedi Bagus (Backing Vokal)
Tri Admono (Rhytm Guitar).

Di hadapan para fans dan guru-guru kami, Satwa band membawakan nomor hits dari Slank - Joshepira, Oasis - Don't go Away. Sempat memukau para penonton yang hadir menyaksikan langsung pertunjukannya dari SMUN 6 Bekasi.

Selepas itu, Personil satwa band mulai dilirik band2 sma6bekasi lainnya. Sampai akhirnya terbentuklah beberapa band pecahan dari Satwa Band. Dimas Kurnia (Kukur), Upah Tendi, Imam Santoso bergabung di Band noise In Bug, Angga Pramanda lebih intens dengan Band nya dirumah, Dedi Bagus & Tri Admono masih suka session di D'Albuquerque (Sekarang Mind The Kill's). Namun itu merupakan suatu nilai plus bagi perkembangan peta musik sma6bekasi era 1998-2001.

Salam hangat

Monoselic